Tuesday, December 2, 2014

Virtual office jakarta selatan



Virtual office Jakarta merupakan salah satu jalan keluar terbaik saat ini bagi Anda yang baru ingin membuka usaha baru ataupun ingin membuka kantor cabang di Jakarta, karena dengan cara ini Anda tidak harus menghadapi rumit dan lamanya proses birokrasi yang harus dihadapi saat harus membangun kantor cabang baru yang bukan hanya menguras waktu, tenaga dan uang namun juga karena semakin terbatasnya lahan kosong yang ada di Jakarta.

Alasan Utama Menyewa Kantor di Jakarta
Harus diakui bahwa Jakarta sebagai ibu kota negara memiliki magnet yang luar biasa bagi para pengusaha baik dari luar negeri maupun pengusaha lokal yang ingin mencoba mendapatkan keuntungan yang lebih besar atau untuk memperluas jaringan usahanya. apalagi Jakarta juga merupakan pusat ekonomi dan pemerintahan dengan jumlah penduduk kota terbanyak di Indonesia. hal ini membuat pusat-pusat bisnis bertebaran dan semakin marak, dan ini tentu saja semakin memperjelas dinamika usaha dan bisnis di Jakarta memang memiliki potensi yang luar biasa dan merupakan salah satu tujuan utama para pengusaha untuk mengekspansi usahanya.
Dan sebagai salah satu syarat mutlak untuk menunjang kegiatan operasional usaha, maka setiap perusahaan harus mempunyai kantor cabang di Jakarta. Begitupun dengan pengusaha yang baru mencoba peruntungan dengan membuka usaha baru sudah pasti juga memerlukan kantor sebagai tempat melakukan transaksi bisnis atau usahanya.

Oleh karena itu sebagai salah satu cara untuk mempermudah Anda untuk membuka sebuah kantor cabang di Jakarta yang letaknya strategis dan berada ditengah-tengah sentra bisnis adalah dengan memilih jasa penyedia sewa kantor jakarta yang saat ini mulai marak dengan beberapa tingkatan harga sewa ruang kantor yang dapat Anda sesuaikan dengan keadaan finansial dari perusahaan Anda.
Kantor disewakan di Jakarta juga telah memiliki peralatan dan fasilitas kantor yang cukup memadai bagi Anda yang mungkin baru memulai usaha dan tidak ingin direpotkan dengan membeli berbagai perabot kantor. Apalagi saat ini sudah ada juga jasa penyedia rent office space Jakarta yang juga menyediakan service office jakarta yang memiliki fasilitas yang cukup baik dan tentu saja akan semakin memudahkan saat harus mengadakan rapat dengan klien atau kolega Anda tanpa harus meninggalkan tempat kerja Anda. hal ini tentu saja akan membebaskan Anda dari beberapa hal yang menyita waktu seperti terjebak dalam kemacetan dan kerepotan harus membawa berkas atau perangkat elektronik penunjang rapat lainnya.

Jasa Penyedia Sewa Kantor Terbaik dan Termurah
Aktivitas bisnis merupakan kegiatan yang memerlukan perhitungan yang jelas dan tepat, hal ini untuk menyeimbangkan antara dana yang harus dikeluarkan saat menyewa kantor dengan potensi pemasukan yang akan diraih. Manajemen perusahaan pasti akan lebih memilih office space Jakarta yang selain terletak di wilayah yang dekat dengan target pasar yang dibidik, berada di tengah-tengah pusat bisnis, dan mudah dijangkau oleh berbagai sarana transportasi juga harus dilengkapi dengan perabot dan peralatan kantor yang memadai agar memudahkan proses kerja karyawan nantinya.
Salah satu lokasi yang saat ini banyak menyediakan jasa penyedia sewa kantor yang mampu menjawab kebutuhan para pengusaha maupun calon pengusaha adalah virtual office Jakarta Selatan. Hal ini tentu saja karena wilayah Jakarta Selatan merupakan kota administrasi paling kaya bila dibandingkan dengan wilayah Jakarta lainnya seperti Jakarta Barat, Timur, dan Utara. Selain itu di Jakarta Selatan terdapat banyak kompleks perumahan masyarakat kelas menengah dan atas yang merupakan konsumen yang cukup pontensial.

Hal ini membuat semakin menjamurnya iklan dan brosur yang bertajuk disewakan ruang kantor Jakarta Selatan, selain ruang kantor mereka juga menawarkan meeting room Jakarta Selatan sebagai salah satu pelengkap dan fasilitas yang tentu saja akan semakin membuat para pengusaha semakin tertarik dan memilihnya menjadi tempat untuk membuka kantor cabang baru mereka. Apalagi bila ditambahkan dengan tag line “Virtual Office Jakarta Termurah dengan Fasilitas Terlengkap”. Hal ini akan membuat tempat mereka menjadi buruan utama para calon penyewa.
Apalagi seperti yang Anda ketahui daerah Jakarta Selatan memiliki banyak pusat bisnis seperti di Jalan H. R. Rasuna Said dan Jalan Gatot Subroto. Dan TB. Simatupang. Bahkan menurut beberapa majalah bisnis banyaknya pemukiman elit yang berada di Jakarta Selatan membuat semakin tinggi permintaan dan perputaran uang yang terjadi, bahwa banyak warga negara asing atau ekspatriat lebih memilih tingga di Jakarta Selatan ketimbang di Jakarta Pusat yang selama ini menjadi sentra bisnis di Jakarta.



Para ekspatriat ini lebih memilih bermukim di perumahan Jakarta Selatan dan memilih office space Jakarta Selatan yang berada di daerah TB. Simatupang, dengan alasan agar lebih dekat dengan tempat tinggal mereka yang berada dikawasan Jakarta Selatan. Bahkan banya perusahaan besar minyak dan gas atau perusahaan konsultan lebih memilih menyewa kantor di Jakarta Selatan ketimbang di wilayah kota Jakarta lainnya.
Berikut ini beberapa tips aman dalam menyewa virtual office Jakarta Selatan maupun di wilayah lainnya, antara lain:

1. Pilihlah tempat atau gedung kantor virtual yang terletak di gedung perkantoran yang layak dengan desain kantor yang memiliki prestise di mata calon konsumen maupun para pelanggan lama, sehingga dapat menciptakan kesan positif bagi bisnis atau usaha Anda.

2. Letak kantor virtual usahakan berada di lokasi yang strategis atau berada di kawasan sentra bisnis. Utamakan yang berada didalam gedung yang memang digunakan sebagai pusat bisnis atau perkantoran hal ini untuk memudahkan Anda saat mengurus legalitas dan keabsahan dari alamat perusahaan diberbagai dokumen perusahaan dan keperluan mempromosikan usaha Anda.

3. Pilihlah virtual office yang memiliki sarana dan fasilitas yang baik dan memadai dan ada baiknya bila juga dilengkapi dengan sewa meeting room, personil receptionist, jasa office boy, fasilitas teknologi telekomunikasi jarak jauh, dan internet, sehingga memudahkan Anda saat melakukan rapat atau pertemuan dengan klien dan mitra usaha Anda.

4. Perhatikan legalitas dan keabsahan virtual office yang Anda akan sewa, sebaiknya teliti izin usaha dan layanan jasa sewa kantor yang dimiliki. Jangan sampai Anda menyewa tempat pada sebuah perusahaan yang belum memiliki izin resmi menyewakan kantor virtual di mata hukum. Hal ini untuk mencegah berbagai masalah dengan pihak perbankan, pemerintah, dan mitra bisnis di masa yang akan datang.

5. Bandingkanlah terlebih dulu beberapa virtual office jakarta yang rencananya akan Anda sewa, hal yang perlu Anda pertimbangkan adalah harga dan promosi yang ditawarkan. Jangan sampai Anda memilih paket yang lengkap namun sebenarnya ada beberapa fitur dan fasilitas yang sebenarnya tidak begitu Anda perlukan untuk bisnis Anda.

Semoga beberapa informasi mengenai virtual office jakarta diatas dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang berencana untuk mengembangkan bisnis Anda di Ibu Kota Negara.

No comments:

Post a Comment